selamat datang PENGUSAHA!!....... didalam situs ini sudah ada 8 labels yang anda dapat pelajari, yakni; BIOGRAFI, BUSINESS PLAN, INFO, KATA-KATA MOTIVASI dan INSPIRASI, PELUANG USAHA, PERJALANAN USAHA,STRATEGI PEMASARAN, DAN TIPS USAHA!!, selamat menikmati.................... MAN JADDA WA JADDA!!

Elang Gumilang

Elang Gumilang memulai karir bisnisnya sejak duduk di bangku SMA. Diawali dari sebuah usaha jasa perdagangan produk makanan hingga komoditas hasil olahan pertanian, kini Elang duduk sebagai CEO sebuah property holding company di daerah Bogor dengan bendera Elang Group.

Elang Group terdiri atas beberapa anak perusahaan yang bergeral di bidang planologi wilayah dan pelatihan bisnis

Berbagai penghargaan berhasil diraih oleh alumnus SMA Negeri I Bogor dan Institut Pertanian Bogor ini yaitu : Juara ke-3 Kompetisi Ekonomi SMA se-Jabodetabek yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (2003); Juara ke-2 Java Economic Competition yang diselenggarakan oleh IPB (2003); Juara Pertama Marketing Games yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Univ. Trisaksti (2005); Juara I Wirausaha Muda Mandiri (2007)

Top Youth Enterpreuner versi Warta Ekonomi ( 2008); Man of the Year 2008 versi Group Jawa Pos; Pemuda Pilihan 2008 Versi TV One; dan Juara Lelaki Sejati Pengobar Inpirasi 2009 versi Bentoel

sumber: http://www.elanggumilang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar