selamat datang PENGUSAHA!!....... didalam situs ini sudah ada 8 labels yang anda dapat pelajari, yakni; BIOGRAFI, BUSINESS PLAN, INFO, KATA-KATA MOTIVASI dan INSPIRASI, PELUANG USAHA, PERJALANAN USAHA,STRATEGI PEMASARAN, DAN TIPS USAHA!!, selamat menikmati.................... MAN JADDA WA JADDA!!

Kejar Target, SiAga Bukopin Tancap Gas


Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Oleh: V-27

mikrowa.jpgJakarta, Rakyat Merdeka. PT Bank Bukopin Tbk menargetkan mobilisasi dana masyarakat melalui Tabungan SiAga Bukopin untuk tahun 2007, meningkat antara 25 hingga 30 persen dibandingkan tahun 2006. Menurut Direktur Consumer Bank Bukopin, Lamira S Parwedi, dan Direktur Komersial, Mikrowa Kirana, saat ini mobilisasi dana masyarakat melalui Tabungan SiAga mencapai Rp 2 triliun.

“Dengan adanya kenaikan tersebut, selama tahun 2007 mobilisasi dana masyarakat melalui Tabungan SiAga bakal terus meningkat menjadi sekitar Rp 2,6 triliun,” katanya usai acara peluncuran program “Tabungan SiAga Bukopin Berhadiah New BMW 320I” di Jakarta, kemarin.

Bersamaan dengan peluncuran program undian berhadiah ini, diresmikan pula re-branding dari nama produk Tabungan Bukopin yang sebelumnya bernama Tabungan SiAga menjadi Tabungan SiAga Bukopin.

Dengan adanya re-branding ini, sekaligus juga memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa Tabungan SiAga Bukopin termasuk produk yang dimiliki Bank Bukopin.

Lamira menjelaskan, Tabungan SiAga Bukopin merupakan produk tabungan dengan beragam fitur lengkap yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi nasabahnya. Dengan dukungan teknologi terkini yang dimiliki Bank Bukopin, nasabah Tabungan SiAga Bukopin dapat mengakses dan melakukan transaksi perbankan melalui berbagai saluran e-banking (electronic banking) yaitu ATM, SMS Banking, Internet Banking dan Halo Bukopin 14005.

Berbagai transaksi real time yang dapat dilakukan melalui e-banking antara lain pembayaran berbagai tagihan seperti telepon, listrik dan air, pembelian pulsa telepon dan melakukan transfer dana ke BCA serta ke beberapa bank yang tergabung dalam jaringan ALTO dan ATM Bersama.

Lebih lanjut Lamira mengatakan, program tersebut akan berlangsung mulai tanggal 15 Desember 2006 sampai 15 Juni 2007. Setiap dua minggu sekali satu mobil New BMW 320I diberikan kepada satu orang pemenang melalui penarikan undian.

Disamping itu, Bukopin menyediakan hadiah-hadiah yang menarik bagi setiap nasabah yang membuka rekening Tabungan SiAga Bukopin selama priode tersebut. “Kami berharap dengan adanya program Tabungan SiAga Bukopin berhadiah BMW 320I ini, memberikan kebanggaan tersendiri bagi seluruh nasabah Bank Bukopin,” ucap Lamira.

Ditegaskannya, bahwa setiap pemenang undian Tabungan SiAga Bukopin berhadiah New BMW 320I ditentukan berdasarkan poin yang terkumpul dan diundi setiap dua minggu sekali, yaitu priode tanggal 1 sampai 15 dan tanggal 16 sampai akhir bulan. Setiap kelipatan saldo rata-rata Rp 1 juta selama priode tersebut, mendapatkan satu poin yang identik dengan satu nomor undian yang akan diundi. Poin tersebut tidak bersifat kumulatif dan hanya berlaku di setiap priode penarikan undian yang sedang berjalan.

Lamaira juga menuturkan, program undian dilakukan di Jakarta dan setiap pemenang undian diumumkan secara resmi melalui media massa dan mendapatkan pemberitahuan resmi langsung dari Bank Bukopin, himbaunya. BIS/MAF/RM

Keterangan Foto:

Dari kiri, Direktur Manajemen Kepatuhan, Risiko dan Pengembangan SDM Bank Bukopin, Naryono, Direktur Pelayanan dan Distribusi, Agus Hernawan, Direktur Consumer Banking, Lamira S Parwedi, Direktur Usaha Menengah, Koperasi dan Mikro Sulistiyo dan Direktur Komersial, Mikrowa Kirana, yang menjabat sejak tanggal 26 Desember 2006, tampil bersama, saat meluncurkan program “Tabungan SiAga Bukopin” berhadiah New BMW 320i, di Jakarta.
sumber: http://www.alumni-tin.org/content/view/59/64/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar