selamat datang PENGUSAHA!!....... didalam situs ini sudah ada 8 labels yang anda dapat pelajari, yakni; BIOGRAFI, BUSINESS PLAN, INFO, KATA-KATA MOTIVASI dan INSPIRASI, PELUANG USAHA, PERJALANAN USAHA,STRATEGI PEMASARAN, DAN TIPS USAHA!!, selamat menikmati.................... MAN JADDA WA JADDA!!

Orang Terkaya Dunia 2010 Versi Forbes Terbaru (Update)


orang terkaya di dunia 2010

Steve Forbes, direktur, CEO dan Kepala Redaksi Majalah Forbes telah mengadakan konferensi pers di New York, Amerika Serikat, 10 Maret 2010 lalu, dan seperti tahun tahun sebelumnya tahun 2010 inipun majalah bisnis Amerika tersebut merilis daftar orang-orang terkaya sejagat terbaru.

Dari deretan atas daftar orang terkaya di dunia tersebut masih didominasi wajah-wajah lama seperti Bill Gates, Warren Buffet, Laskmi Mittal dan beberapa yang lain. Dan untuk urutan pertama atau orang terkaya di dunia 2010 ini dipegang oleh Carlos Slim dari Meksiko dengan total kekayaan mencapai USD 53,5 Miliar terpaut lebih banyak USD 500 juta dari runner up yang dipegang oleh Bill gates bos dari Microsoft.

Tahun inipun jumlah orang terkaya yang berhasil didata meningkat dari 793 orang terkaya menjadi 1,011 orang. Sebagian besar masih didominasi oleh warga Amerika Serikat (40 persen) dan terbesar dari kota New York. Negara kedua penghasil orang terkaya di dunia dipegang Cina yang menggeser Russia yang pada tahun lalu menjadi runner up. Jumlah orang terkaya dari Cina meningkat cukup tajam diikuti peningkatan jumlah orang terkaya dari Asia lainnya yang cukup naik tahun ini.

Mark Zuckerberg pendiri Facebook orang terkaya di dunia termuda  dengan usia 25 tahun

Mark Zuckerberg pendiri Facebook orang terkaya di dunia termuda dengan usia 25 tahun

Sementara itu orang terkaya termuda dipegang oleh pendiri jejaring sosial paling terkenal saat ini Facebook yaitu Mark Zuckerberg yang berusia 25 tahun. Sedangkan orang paling kaya di dunia dengan usia tertua yaitu 99 tahun dipegang oleh Walter Haefner dari Switzerland. Seperti dikutip Indocashregister.com dari Forbes menyebutkan Carlos Slim peningkatan kekayaannya tahun ini cukup meningkat sangat signifikan, raja telekomunikasi dari Meksiko tersebut melejit setelah membeli perusahaan telekomunikasi milik pemerintah Meksiko yang memiliki hak monopoli telekomunikasi di negara tersebut. Kekayaannya meningkat dari USD 18,5 Miliar menjadi USD 53, 5 Miliar.

orang Terkaya di dunia 2010 Carlos Slim dari Meksiko

Orang Terkaya di dunia 2010 Carlos Slim dari Meksiko

Sumber: Forbes dioleh Indocashregister.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar