selamat datang PENGUSAHA!!....... didalam situs ini sudah ada 8 labels yang anda dapat pelajari, yakni; BIOGRAFI, BUSINESS PLAN, INFO, KATA-KATA MOTIVASI dan INSPIRASI, PELUANG USAHA, PERJALANAN USAHA,STRATEGI PEMASARAN, DAN TIPS USAHA!!, selamat menikmati.................... MAN JADDA WA JADDA!!

Seminar Memenangkan Pasar Kaltim Datangkan Konsultan Bisnis Kondang


Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Oleh: V-27

handito_hadi_joewono.jpgBagaimana persaingan bisnis tahun 2007 ini? Sebagian pengamat memprediksikan ekonomi Indonesia akan membaik. Meskipun tidak sedikit pengamat juga menyebutkan, ekonomi Indonesia tidak lebih baik dibandingkan tahun lalu.

KALTIM POST secara gamblang membahas perekonomian Indonesia, terutama Kaltim bersama pengamat bisnis ternama Handito Hadi Joewono dari Jakarta.

Acara yang digagas Kaltim Post bersama PT Esa Communications (escomm) ini, berlangsung Kamis (18/1) pukul 08.00 hingga 12.00 Wita di Hotel MJ. Panitia hanya mematok angka Rp150 ribu untuk tiket masuk (dapat snack). “Harga ini tidak sebanding dengan ilmu yang didapatkan,” kata Yuli Indriati, panitia pelaksana.

Saat ini, panitia sudah kedatangan puluhan peserta yang ingin mendaftar. Kapasitas gedung MJ hanya 120 orang. “Mumpung belum kehabisan tiket, ada baiknya segera mendaftar agar tidak terlambat,” ungkapnya.

Handito Hadi Joewono, CPM Asia Pacific Managing Partner Arrbey Indonesia yang juga konsultan strategi kompetisi dan marketing, secara khusus membahas situasi yang belum menentu di 2007 ini untuk kemenangan dalam persaingan. Nama Handito di kalangan pengusaha nasional sudah tak asing lagi sebagai konsultan ekonomi. Banyak berbicara di berbagai seminar, Handito secara khusus juga berusaha membaca kondisi ekonomi Kaltim untuk kepentingan kalangan pebisnis, manajer, pengambil keputusan hingga mereka yang punya kepentingan jangka panjang di Kaltim.

Pria yang sudah menyelesaikan beberapa buku strategi bisnis ini bakal memberikan berbagai tips jitu untuk menjadi yang terbaik dalam persaingan.

Ini tentu kesempatan berharga mendengarkan kiat jitu yang dipaparkan Handito dalam memenangkan persaingan pasar global di Kaltim. Tertarik ikut? Silakan membeli tiket di Kaltim Post Balikpapan, Jl Jendral Sudirman no 82, atau Biro Samarinda Jl Untung Surapati Kompleks Mahakam Square. Serta PT Escomm Jl Gatot Subroto No 21 Samarinda. Informasi lengkap hub-0541-272000. (hen)

Handito Joewono, CPM (Asia Pacific)

Managing Partner Arrbey (Indonesia)

Working Experience Instructor of In-Company Training and Consultant

Wiraswasta Gemilang Indonesia (Pennzoil and Evalube), Charoen Pokphan Indonesia, Unilever Indonesia, Indofood Group, Garuda Indonesia, Wings Group, PLN, Indosat, Telkom, Satelindo, Astra Buana (Garda Oto), AIG Lippo, Lippobank, Ramako Group (Mc Donnald Indonesia), Ray White, Harian Kompas, Harian Media Indonesia, PT Pupuk Sriwijaya, and etc.

Instructor of Public Training

Marketing Plan, Brand Management, Marketing Communication, Marketing Channel, Pricing Strategy, Product Strategy, Marketing Channel Strategy, Selling Skill, Service Excellent, Sales Management, Marketing Management, and etc.

Seminar Speaker "Jangan hanya Puaskan Konsumen" - Bisinis Indonesia Seminar Road Show, "Brand & Communication Plus" - Q-MarkPlus Seminar Road Show, "Meningkatkan Penjualan 150%", "Customer Relationship", "Marketing Plan Perguruan Tinggi", "Strategic Marketing for Educational Institution", and etc.

President of Indonesia Marketing Association-Jakarta Chapter

Former Managing Service Partner MarkPlus Education

Host and presenter TV Program in Q-Channel and Radio PAS FM

"Campaign", "Competitive Marketing Plus", "Brand and Communication Plus"

Freelance Journalist in Media Indonesia, Kompas, Bisinis Indonesia Daily Newspaper, and Manajemen Magazine

Education Background Certified Professional Marketer (CPM-Asia Pacific) from Asia Pacific Marketing Federation

Student of PhD Program in Agricultural Economic Science, Institute Pertanian Bogor

Magister Management Degree, PPM School of Management

Bachelor Degree, Institut Pertanian Bogor


sumber: http://www.alumni-tin.org/content/view/55/64/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar